Blog Ali AKbar. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

AKU

Aku Bagai musafir di gurun pasir
Berkelana menyusuri lapangnya hamparan kehidupan
Tersesat tak tahu ujung perjalanan hidup
Terbelunggu, tertipu fatamorgana kehidupan


Aku bagai musafir di gurun pasir
Tertawan sejuta kerumitan hidup
Menderita, memendam kesengsaraan
Berkecamuk, tergelangsar di kubangan buruk pinta

Aku bagai musafir di gurun pasir
Tersiksa menanggung kekosongan bekal hidup
Kerongkongan birahi kehausan belaian kasih sayang
Lambung hati menderita kekurangan asupan keindahan cinta
Melarat, sengsara, bergelimang nistaan dan celaan
Sekarat, sirna di tengah gelanggan kehidupan....

Aku bagai singa kelaparan
Di dalam rimba raya yang teramat lapang
Yang hanya berteman dengan pepohanan bisu nan tuli
Berungut memandang kekosongan ketentraman hidup


Aku bagai singa kelaparan
Di dalam sawang yang begitu sunyi
Terasing, terpisah dari kawanan sesama
Berusaha, berjuang sendiri
Tak ada tempat mengaduh
Tak ada tempat berbagi dan meminta seonggok daging

Aku terhempas, tercampak ke dalam lubang kesedihan
Terpenjara jiwa raga
Sendiri tak berkawan
Terkucilkan, terasing dan terbuang dari koloni

Tiada lagi angan, tiada lagi mimpi
Kini hanya menunggu kapan akan berakhir
Kini hanya menanti kapan cahaya kehidupan akan padam
Semua jalan lurus masa depan buntu tak berarah

Musnah, aku akan musnah dalam sejuta kepedihan
Membawa luka teramat dalam
Menggenggam pilu tak tertahankan
Teriris kepingan batu-batu kemelaratan
Hingga lenyap dikala senja merajai hari....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar